Foto Menakjubkan Gunung Bromo - Jawa timur Indonesia|wisataklik

Laman

Saturday, May 10, 2014

Foto Menakjubkan Gunung Bromo - Jawa timur Indonesia|wisataklik


foto gunung bromo

Foto Menakjubkan Gunung Bromo|Galeri Travel Jawa Timur - Indonesia - Kali ini kita berkeliling Indonesia yaitu ke Gunung Bromo dalam foto-foto dengan kualitas HD. Galeri foto yang di lansir dari situs fotowisata ini merupakan dokumentasi yang luar biasa atas ke Indahan alam Indonesia yang dapat menjadi referensi kunjungan wisata.


galeri Foto Gunung Bromo

Gunung Bromo (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), seperti yang ditulis oleh Wikipedia merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.

Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi.
Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo

Gunung Bromo Eksotis Indonesia
foto : fotowisata

Wisata Gunung Bromo Jawa Timur
foto : fotowisata


Gunung Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut
foto : fotowisata


foto gunung bromo
foto : fotowisata.

Gunung BROMO Sunrise

foto menakjubkan gunung Bromo ini adalah kebanggaan Indonesia sebagai asset yang tidak ternilai.




Sumber

No comments:

Post a Comment